PRODI S2 PSIKOLOGI PPs UNM MENYAMBUT MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2023/2024

Ketua Prodi S2 Psikologi PPs UNM, Dr. Basti Tetteng, S.Psi., M.Si menyambut mahasiswa baru Prodi S2 Psikologi PPs UNM pada Senin (18/09) di Gedung PPs AD 402. Sebanyak 53 orang mahasiswa baru telah disambut dan melalui pengenalan akademik di lingkungan PPs UNM, terkhusus di Prodi S2 Psikologi.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Prodi memperkenalkan banyak hal. Beberapa di antaranya adalah memperkenalkan beberapa alumni dan mahasiswa angkatan sebelumnya yang juga turut hadir, memperkenalkan visi, misi serta harapan untuk pengembangan Prodi, memperkenalkan mata kuliah beserta dosen pengampuh, hingga memperkenalkan beberapa prestasi dan kegiatan keilmuan yang telah dilakukan mahasiswa bersama dosen.

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh ketua alumni sekaligus lulusan pertama Prodi S2 Psikologi, Mudassir Hasri Gani, S.Psi.,M.H.,M.Psi. Dalam sambutannya, Mudassir yang akrab dipanggil Aci menceritakan pengalaman dan tantangan yang dilalui selama berproses di Prodi S2 Psikologi. Mahasiswa angkatan sebelumya serta alumni terbaru juga menyampaikan pengalamannya selama belajar S2 Psikologi hingga menyelesaikan studi. Hal ini diharapkan dapat menjadi gambaran dan motivasi kepada mahasiswa baru dalam menjalani kehidupan perkuliahan.